Cara Sign-in ke What's App tanpa Nomor Telepon


Anda dapat mengaktifkan Whatsapp tanpa verifikasi nomor telepon atau verifikasi SIM. Whatsapp adalah aplikasi perpesanan yang sangat populer yang digunakan oleh banyak orang. Ini memungkinkan anda berbagi SMS seperti pesan, file, foto, dan klip video. What's app menggunakan paket data internet di perangkat seluler anda untuk mengirim dan menerima pesan dan file.

Hari ini saya akan membagikan trik lain yang dengannya anda dapat mengakses WhatsApp tanpa nomor telepon. Anda telah mendengarnya sekarang anda dapat mengakses WhatsApp tanpa nomor ponsel yang valid. Setiap orang memang memiliki ponsel tetapi ada banyak yang tidak suka mengungkapkan identitas mereka, sehingga trik ini dapat dilakukan untuk mereka. Anda dapat menerapkan trik ini pada PC di rumah atau di ponsel apa pun. Untuk mengakses WhatsApp anda harus melalui proses verifikasi telepon di mana nomor anda akan diverifikasi. Nomor ini akan terlihat oleh kontak anda sehingga membuat identitas anda tidak aman. Jadi sekarang kita akan memotong verifikasi whatsapp dengan menggunakan nomor palsu. yang anda akan dapat menghubungi siapa pun tanpa khawatir identitas anda terungkap. Jadi di sini adalah trik sederhana yang harus diketahui oleh semua pengguna WhatsApp.

Gunakan Whatsapp Tanpa Nomor Ponsel atau Verifikasi kartu SIM

Ada dua metode untuk menggunakan Whatsapp tanpa verifikasi nomor Seluler, Pada metode pertama kita akan melewati Verifikasi Whatsapp dan dalam metode kedua kita akan menggunakan layanan nomor sementara untuk memverifikasi.

SMS Proovl

https://www.proovl.com - SMS Proovl dapat menerima verifikasi SMS apa pun, dengan nomor SIM seluler Indonesia. Semua nomor baru dan berdedikasi.

Menggunakan Nomor Palsu Untuk Verifikasi Whatsapp

Untuk menggunakan metode ini, Anda perlu menginstal aplikasi Primo, tersedia untuk semua platform Androd, iOS, Windows dan bahkan untuk desktop dan MAC juga. Cukup unduh dan instal Primo di perangkat anda.

  1. Buka Primo dan Signup untuk akun baru, Anda hanya perlu memilih nama pengguna dan kata sandi. Itu tidak akan meminta no ponsel atau id email.
  2. Sekarang Masuk ke Primo dan Buka Menu. Anda akan menemukan ponsel sementara anda di sana.
  3. Sekarang gunakan nomor khusus ini untuk verifikasi Whatsapp, pilih panggilan sebagai verifikasi, Anda akan mendapatkan verifikasi otp pada aplikasi primo ini melalui panggilan. Cukup gunakan otp dari aplikasi dan verifikasi Whatsapp anda.

Itulah cara anda dapat menggunakan nomor palsu apa pun dan menggunakan whatsapp tanpa menggunakan nomor asli anda.
Tetapi saya akan menyarankan anda untuk tidak menggunakan trik ini untuk saat penipuan atau aktivitas kriminal, trik ini dapat membuat anda dihukum berat oleh pihak berwajib.

Lewati Verifikasi SMS Whatsapp

Jika anda sudah memiliki Whatsapp di ponsel anda, ambil saja cadangan semua file dan foto, lalu hapus akun whatsapp.

  • Sekarang Unduh dan Instal WhatsApp di Ponsel anda atau Komputer Pribadi anda
  • Karena kita semua tahu whatsapp memerlukan verifikasi nomor ponsel anda, tujuan utamanya adalah menggunakan whatsapp tanpa nomor telepon. Kunci pesan anda di ponsel anda dengan mengubah telepon ke mode Fight.
  • Sekarang Buka whatsapp anda dan masukkan nomor telepon anda. Itu tidak akan mengirim pesan ke server dan tidak memverifikasi nomor anda.
  • Sekarang verifikasi belum selesai. Whatsapp meminta anda memverifikasi dengan cara alternatif, yang memilih memverifikasi melalui sms atau Periksa melalui sms dan masukkan alamat email anda.
  • Klik "Kirim" dan tanpa menunggu, klik pada batal. Akan berakhir proses Otorisasi. Anda perlu melakukan langkah ini dengan cepat jika proses otorisasi tidak akan berakhir. Anda mungkin perlu mencoba beberapa kali.
  • Kita perlu Spoof pesan teks untuk ini, Anda dapat menggunakan Fake Messanger untuk iPhone dan Pesan Teks Spoof untuk Android.
  • Sekarang pergi ke Kotak keluar lalu salin rincian pesan dan kirimkan ke verifikasi salah.
  • Sekarang gunakan detail salah ini dalam verifikasi salah. Contoh format Ke : +447900347295 Dari : + (kode negara) (nomor ponsel) Pesan : Alamat surel anda.


Sebuah pesan akan dikirimkan ke nomor palsu itu dan sekarang anda siap menggunakan whatsapp.
Metode ini bekerja sangat jarang, sebagian besar gagal, dan anda perlu mencoba lagi dan lagi.

Jadi betapa kerennya, sekarang anda telah mengamankan privasi anda dan anda menggunakan Whatsapp tanpa memberi tahu nomor anda kepada orang lain. Nikmati Whatsapp ini tanpa trik nomor ponsel dan bagikan juga dengan teman-teman anda.


Cara Sign-in ke What's App tanpa Nomor Telepon Cara Sign-in ke What's App tanpa Nomor Telepon Reviewed by tanzil huda on Januari 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.