Cara Root Android melalui Laptop atau PC

Klik untuk lebih jelasnya
Terdapat banyak masalah yang dihadapi oleh pengguna android dan salah satui solusinya adalah Rooting. Setelah anda melakukan rooting ponsel, anda dapat benar-benar memiliki perangkat android. Rooting tidak hanya meningkatkan masa pakai baterai & kinerja anda, tetapi juga memberi anda opsi untuk meningkatkan versi android anda saat ini secara tidak resmi. Ada banyak manfaat rooting ponsel seperti:

  • Tingkatkan kecepatan ponsel anda & masa pakai baterai.
  • Hapus Crapware yang sudah diinstal sebelumnya seperti System Apps.
  • Hapus aplikasi Bloatwares , Aplikasi seperti Facebook, Chrome Tetap menyedot Ram & baterai anda dengan berjalan di latar belakang.
  • Tweak telepon anda seperti: Meningkatkan kecepatan streaming video, Meningkatkan kecepatan Wifi, Meningkatkan kecepatan pendeteksian SIM, Meningkatkan kecepatan baca / tulis SD.
  • Instal Kernel Kustom & ROM Kustom

Catatan:
  • Tidak ada proses kehilangan data: Data ponsel android anda seperti kontak, gambar, video dll tidak akan terpengaruh. (Untuk sisi yang lebih aman, saya sarankan anda untuk membuat cadangan semua data di PC)
  • Garansi Perangkat android anda mungkin batal setelah mengikuti tutorial di bawah ini.
  • Cara membatalkan root perangkat android : Untuk membatalkan root perangkat anda, Buka KingUser di perangkat anda> Pengaturan> Hapus izin Root.
  • Sebelum me-rooting ponsel anda, anda harus membuka kunci Bootloader dari Smartphone anda.

Menggunakan Kingo Root


Kingo ROOT adalah One - Click Root yang dirancang untuk bekerja pada Komputer Windows. Ini adalah perangkat lunak rooting android terbaik melalui PC yang tersedia di pasar. Ini hanya satu aplikasi root klik yang memiliki banyak pengembang bekerja untuk meningkatkan dan meningkatkan batas perangkat di setiap pembaruan yang sering dirilis.
Tingkat Keberhasilan: 92-98%
Perhatian :  Jika anda menggunakan Aplikasi Antivirus di Komputer anda, silakan nonaktifkan, sebelum mengikuti tutorial.

Cara Root android menggunakan Kingo Root PC App
  1. Aktifkan Mode Debugging USB di ponsel pintar android anda. (Untuk mengaktifkan USB debugging, Buka Pengaturan> Tentang telepon> Bangun Nomor (Ketuk padanya 7 kali sampai itu menunjukkan bahwa anda sekarang seorang Pengembang.) Kembali ke pengaturan & Buka opsi Pengembang> USB Debugging)
  2. Unduh Aplikasi Kingo Root Windows dan instal secara normal di PC Windows anda.
  3. Setelah menghubungkan ponsel cerdas android anda, Jika driver perangkat anda tidak diinstal pada Komputer anda, Kingo Root akan menginstalnya untuk anda secara otomatis.
  4. Kingo Root menginstal driver untuk rooting
  5. Sekarang, Klik pada Tombol ' Rooting ' untuk memulai proses rooting.
  6. Sekarang Kingo Root akan secara otomatis melakukan Root pada ponsel anda dan menginstal SuperSU.``````````````````````````````
Sekarang Perangkat android anda sudah di-root, Untuk mengonfirmasi Periksa Aplikasi yang bernama 'SuperSU' di ponsel anda. Selamat, anda telah berhasil melakukan Root pada Smartphone android anda. Saya harap panduan ini membantu rooting ponsel anda. 
Cara Root Android melalui Laptop atau PC Cara Root Android melalui Laptop atau PC Reviewed by tanzil huda on Februari 21, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.